Pages

Koleksi SMS Humor Dan Percintaan


http://lh6.ggpht.com/_mqZTrjHFzwU/TQSaQMZ1woI/AAAAAAAAHac/WHGJj1dn5c4/funsms1.jpg
Ngebikin asik SMSan dengan guyonan dan lelucon yang menghibur. 
Dengan koleksi ocehan Sms yang moga
aja bisa jadi inspirasi untuk lebih di kembangkan dan memperkaya kosa-kata dengan tetap berfikir
positf, no sex, sara dan hal2 yang bgituan... 
bukan berarti g' normal cuma belajar untuk jadi yg benar.

 
Selamat Membaca..!
------------------------------------------------------------------------------------------ 
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!
-------------------------------------------------------------------------------------------
uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…
--------------------------------------------------------------------------------------------
Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
  
  --------------------------------------------------------------------------------------------
“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”
--------------------------------------------------------------------------------------------
Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…
--------------------------------------------------------------------------------------------  
  Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.
--------------------------------------------------------------------------------------------  
Mau telp gratis? Dari Fren… Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!
--------------------------------------------------------------------------------------------
kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
-------------------------------------------------------------------------------------------- 
Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …
-------------------------------------------------------------------------------------------- 
“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”
--------------------------------------------------------------------------------------------
“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”
-------------------------------------------------------------------------------------------- 
  CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya. Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci & di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…
-------------------------------------------------------------------------------------------- 
Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU
------------------------------------------------------------------------------------------
nb:     Ocehan ini diambil dari sebagian sumber.     Baca aturan pakai, semoga gak ada yang tersinggung. he.     Komentar, opini, dan pendapat bebas untuk ditulis dikotak komentar.
bagi narasumber yang g' sempat izin copas. saya ucapkan maaf & trimakasih. I "  http://arcrev.tk
------------------------------------------------------------------------------------------     

arcrev

No comments:

Instagram